LIVE IT!

tidbits of my life

Terlanjur

Jauh hari ku merasa

Kau nanti pasti jadi milikku

Telah terjadi semuanya

Ku yakin kau nanti di sisiku

Tak peduli apa kata yang lain

Hati ini hanya ingin dirimu

Ku terima keputusanmu

Tak akan, ku tak akan menyesal

Kuakui, kupaksakan

Ku bukan manusia sempurna

Tak peduli apa kata yang lain

Hati ini hanya ingin dirimu

Dan kini maafkanlah aku

Terlanjur sayangi

Terlanjur ingini

Semua yang ada

Sudikah kau terima ku

Terlanjur sayangi

Terlanjur ingini

Semua yang ada

Di dalam dirimu

Andaikan aku bisa berpaling dari dirimu

Lemas hati ini

Jika aku harus memilih lagi..

(Semua Yang Ada-d’cinnamons)

Akhir-akhir ini, aku sering banget dengerin lagu ini.. Beberapa bagiannya ada yang cocok banget ama aku.. hehe.. Keluar deh melannya.. Btw btw,, ternyata plegma aku sekarang naik banget.. udah jadi yang paling dominan,, hoho.. Trus2 melannya jadi peringakat ketiga sesudah sanguin (seorang gw.. sanguin??? agak meragukan sih..) Padahal, akhir2 ini aku lebih sering ngerasa “blue”.. Apalagi kalo denger lagu di atas.. “Blue ” abis..

One comment on “Terlanjur

  1. internisti
    October 14, 2008

    Ku terbiasa tersenyum tenang
    walau aargh…
    perut ku menangis

    ……………………………….
    ……………………………….
    ……………………………….

    Berjalanlah walau habis terang
    Ambil cahaya senter kuterangi jalanmu ( tp pake sentermu ya)

    ……………………………………
    ……………………………….
    ………………………………..
    hayo2 lagu ini judulny ap ? hehe smangat ya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 5, 2008 by in My soundtrack.
%d bloggers like this: