LIVE IT!

tidbits of my life

Terik matahari..

Waaah,, udah lama banget rasanya saya ngga nge-blog. Banyak hal wajib yang seolah-olah bikin saya ngga bisa ngelakuin hal-hal yang menyenangkan rasanya. Huaaaaah.

Betewe eniwei baswei,, kerasa ngga si kalo sekarang Bandung jadi panassssss banget? Memang udh dari dulu2 si, tapi mungkin karena baru kuliah lagu sebulanan jadi belum terbiasa kali yaa? Tapi beneran deh. Kalo jalan di bawak terik matahari.. waaaah.. Sumpah, rasanya kulit tuh sakit, perih, ketusuk-tusuk gitu saking panasnyaa.

Seperti beberapa hari yang lalu. Saya lagi jalan dari gerbang ganesha. Masi adem si awalnya, soalnya banyak pohon-pohon gede gitu d sekitar cc. Jadinya saya nyantai banget jalannya. Menikmati pemandangan di sekitar saya. Ketika bertemu dengan beberapa org yang saya kenal, saya masi sempat ‘nyangkut’, ngobrol-ngobrol bentar. Padahal sebenarnya waktu saya ngga banyak-banyak amat, soalnya ada janji.

Sampai di daerah 4 labtek. Mulai merasa panaaas. Mulai merasa terbakar. Gila. Panaaaas banget. Yang tadinya jalan nyantai, jadinya saya jalan dengan kecepatan tinggi. Ketemu beberapa orang juga, tapi saya hanya menyempatkan diri untuk tersenyum saja (bagus kalo mata saya masi sempat keliatan di siang yang sesilau itu.. hoho), ngga ada lagi ngobrol-ngobrol.. Akhirnya, saya bisa sampai tepat waktu saking cepatnya petjalanan di bawah terik matahari itu..

Hmmm,, kalo dpikir-pikir, hidup saya dan teman-teman seangkatan juga nampaknya lagi di bawah terik matahari itu deh. Panaaaasss banget gara-gara tumpukan tugas-tugas dan mungkin juga proyek-proyek. Sebenarnya si saya pengen ngeluh.. pengen banget.. Tapi setelah dipikir-pikir lagi, ngga deh. Kalo ngga ada terik matahari itu, saya pasti telat lagi nyampainya. Kalo ngga ada tugas-tugas dan tanggung jawab, saya pasti bakalan nyantai banget ngelakuin segala hal. Emang manusia, apalagi saya, nampaknya perlu ‘dipecut’ supaya bisa terpacu untuk bisa jadi lebih baik dalam waktu yang ngga lama. Kalo ngga ‘dipecut’ ama sinar matahari yang alamak panasnya, mungkin saya bakalan lebih banyak lagi ngehabisin waktu buat sekedar ngeliatin pohon-pohon di cc, lapangan cinta, atw org2 yang lagi latian marching band. Trus saya bakalan bikin org yang nungguin saya kecewa lagi karena keterlambatan saya.

Waaaah,, balik2 lagi ke masalah prioritas. Dengan tumpukan tugas-tugas yang deadlinenya kejar-kejaran ini, fokus saya benar-benar jadi tertuju lagi ke prioritas utama saya d itb ini:belajar. Hal lain juga penting, tapi kadang-kadang saya suka ngerasa bersalah kalo ngehabisin waktu yang banyak bangetdi luar yang satu itu. hehehe

Finally,, saya ngga pengen ngeluh atw bersungut-sungut gara-gara tugas (walopun hari ini saya dan teman-teman baru aja bolos kuliah seharian gara-gara ngerjain tugas,, huhu.. sulitnya menahan godaan untuk tidak mengeluh), tapi malah pengen berterimakasih buat semua orang yang udah ngasiin tugas, apalagi buat org2 yang udh mw bantuin ngerjain tugas, yang dengan sabarnya ngejelasin dari awal ketika saya ngga ngerti sama sekali. Huaaaa,, makasi banget2., untung saya masi punya org2 kayak kalian.. huhuhu

jadi teringat sepotong kalimat,,

“I don’t pray that the sun shine upon you everyday,

I pray that you’ll always find good shelter when it eventually rains.”

8 comments on “Terik matahari..

  1. aurenessa
    September 23, 2008

    hehehe emg bandung panas abiesss sel.. biasala, pemanasan global gitu loh.. secara…

    ya iya lahh!! mulan aja mulan jamilah, bukan mulan jamidonk
    *apa coba* hehehehehe

    nice to hear from you.. ๐Ÿ˜‰

  2. steviegiovanni
    September 27, 2008

    sel tumben, segakpenting gak pentingnya postinganlo paling nggak bisa memberikan pesan moral untuk memerangi pemanasan global hahahaha…

    g bete sama lo sel, gr2 gak jadi nemenin g… hehe becanda deh…

  3. meliza766hi
    September 29, 2008

    huaahaa :D,

    “I donโ€™t pray that the sun shine upon you everyday,

    I pray that youโ€™ll always find good shelter when it eventually rains.โ€

    pernah dapet sms tentang ini, kalo gak salah dari ernest..


    bener juga sel, dapet analogi baru nh, hehe :p
    btw, soal nyangkut2-an, emang bener loh sel, di antara ber-5, yang sering nyangkut tuh seli, huahaahahaa ๐Ÿ˜€

  4. ghe2
    September 30, 2008

    ngga ada matahari, ngga akan ada pelangi juga lho, sel ๐Ÿ˜‰

  5. yoshee
    October 4, 2008

    weee
    akhirnya buka blog jugaaa

    hahaha..

  6. Wijoyo Simanjuntak
    October 22, 2008

    tetap semangat yah…

  7. flashit
    October 27, 2008

    Hoho, kamu belom ke jogja sel, jogja itu sekarang udah bener2 jadi kota tropis !! ๐Ÿ˜€

    Coding di jogja sejam rasanya kaya coding di bandung 5 jam !! (apa coba -___-‘)

    @ernest : hoh ? pelangi ada gara2 matahari yah ?

  8. daldildul
    December 29, 2008

    kota bandung kota bandung ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 22, 2008 by in 1.
%d bloggers like this: