LIVE IT!

tidbits of my life

Omaa.. maafkan saya..

Waaa.. nampaknya penyakit pikun saya benar2 tambah parah.

Kemarin, tante saya menelpon seperti biasanya. Nanya kabar, gegosipan, biasalah antara ponakan dan tante satu-satunya. Trus, tiba-tiba, tak dinyana..

Tante         : ” Sel, Oma nanyain kamu terus nih.”

Seli            : “Hehe.. titip salam yaa, tante. Emang Oma udah baikan yaa? ”

Tante         : “Yaa.. belum si. Ini malah tambah bingung gitu keliatannya. O iya, dia nanyain KTP kamu. KTP kamu ada kaan?”

Seli            : “(tanpa mikir) Ada laah.. Emg mau hilang ke mana?”

Tante         : “Ga tau nih Mama. Kata dia KTP kamu jangan2 hilang.. Tapi ngga kan? Emang nih Mama ada2 aja..”

Singkat cerita, percakapan selesai. Saya masih nyantai aja. Trus, pas lg d comlabs, iseng aja ngecek dompet.. Huaaaaaa.. ternyata KTP saya emang ngga ada!!! Gawaaaat!!! Gimana bilangnya ama Oma saya? Gimana bilang ama Papa???

Besoknya, saya udah lupa kalo KTP saya baru hilang. Datang k kampus jam 11,, dan ternyata dosennya lagi sakit. Pas lg nungguin teman di ruang kuliah.. tiba-tiba saya tersadar kalo bawaan saya berkurang..

dan ternyata.. JAHIM SAYA NGGA ADA!!!

Nampaknya saya ninggalin jahim itu d angkot kalapa-dago. Waaa.. ini benar2 gawaaat. Gimana dooong???

Saya benar2 ngga habis mikir. Udah berapa banyak barang yang saya hilangin yaa? Duh, udah ngga kehitung lagi deh kayakny.

Mulai dari krayon2 waktu masi TK.

Pas SD, pianika, alat tulis, payung, kartu, dll.

Pas SMP, pakaian ganti, jaket, formulir, dll.

Pas SMA, aksesoris, buku,.

Pas kuliah, pakaian, tas, KTP (?), jahim, dan entah apalagi besok2..

Ampun deh. Oma saya sering bilang, “Jangan2 ntar nama kamu juga kelupaan..”. Dulu si, saya ngga percaya dan nganggap itu becandaan doang. Tapii.. entah mengapa.. lama2 saya berpikir kalo itu bisa terjadi..

ya iyalah, apa yang mau saya lakukan saja sering lupa..

Gyaaaaa. Paraaahhh banget.

11 comments on “Omaa.. maafkan saya..

  1. anggriawan
    November 18, 2008

    wuah.. pakaian, tas, ktp, jahim ilang?? 😮

    hm,, lain kali bikin checklist barang2 yg dibawa aja.. 😀

    btw, jgn2 nti suatu saat di milis hmif ada yg ribut2 ngeliat supir angkot pake jahim if 😛
    *fyi, dulu pernah ada yg liat tukang cilok pake jahim if.. XD

  2. petra
    November 18, 2008

    aduh, serem banget….
    tapi gw juga sering banget lupa…. apa boleh buat, banyak pikiran keknya 😛

  3. internisti
    November 18, 2008

    ah, ko sel..wajar sih klo ko gt..
    wong pas maen lg tengah2 maen basket aja bisa lupa ring lawannya dmn :)..hehe, asl jgn seli aja yg ilang ntar .. repot d,..haha

  4. meliza766hi
    November 18, 2008

    seliiiiii,,, emang sering kelupaan tuh…
    jangan suka taro barang sembarangan sel,
    apalagi laptop tuh, our soulmate … ahahahaa 😀

  5. stevie giovanni
    November 20, 2008

    lama-lama nyawalo ilang gyahahahahaha…

  6. rNest
    November 23, 2008

    selii u’ve been tagged! baca blog gw yaa.

  7. Theo
    November 23, 2008

    WKWKWKWKWKKWKWKW,,,

    aku bacanya sampe ketawa 1 jam..

    lucu lucu bgd…
    apalagi yang
    “wong pas maen lg tengah2 maen basket aja bisa lupa ring lawannya dmn :)”

    aku gak bisa berenti ngakak!!,,

    soalnya pernah ngeliat ni orang mencoba masukkin bola basket ke ring sendiri, pas lagi tanding basket perkantas-lpmi.. gimana orang – orang gak pada heran coba!!!!!! waktu itu aku ketawa sampe hampir nangis…

    hehe
    piz piz,,,

    benar2 penyakit yang sudah parah!!!
    berobat sono!!

  8. Jucha
    November 24, 2008

    Wao…mantep sekali… (becanda kk)…
    oo.. kamu itu sering lupa ya….
    @internisti:
    seriusan…?? maen basket sampe lupa ring lawanya??
    wao …..
    (jgn sampe aja … bisa lupa suami nantinya… hehehehe…)

    @stevie:
    aduh jangan sampai dong nyawa seli ilang… entar kalo ilang,… banyak fans seli yang sedih…. ntar siapa coba yang ngisi blog ini lagi?? hehehe…..

    @meliza:
    emang laptop itu soulmate ya buat kalian?? kalo buat jurusan gw… ama ya yang bisa jadi “soulmate”?

  9. Wijoyo Simanjuntak
    November 25, 2008

    coba lebih banyak bersantai, menikmati jus wortel atau menggigit sebuah apel…denger2 siy bisa meningkatkan daya ingat…

    bener jg kata anggri, check list atau pun agenda perlu banget…

  10. ARS
    December 14, 2008

    Tenang seli…
    penyakit gw juga sama kyk lu T.T
    mana beberapa hari yang lalu gw juga melupakan (menghilangkan) sesuatu :((

    dan sampe skrg blom ketemu…
    :((

  11. dilla
    December 17, 2008

    huakakakakkkk…
    parah bet lo sel…

    (seneng bgt ada temen yg bernasip sama kayak gw…)
    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 18, 2008 by in 1.
%d bloggers like this: