LIVE IT!

tidbits of my life

..Kena tag??

selii u’ve been tagged! baca blog gw yaa..

# Each blogger must post these rules..
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog..

Yaah, singkat cerita saya di-tag oleh seorang teman saya, Ernestasia, buat nge-post dengan rules seperti di atas..

Oke.. 10 random facts about my self.. Mulai dari mana yaa??

1. Saya orang yang kurang pedee..

Iyaa.. jadi saya susah banget percaya kalo ada orang yang mangatakan hal baik tentang diri saya.. Entah mengapa, merasa ngga pantes aja., hehee

2. Saya orang yang pelupa setengah matii

Waa.. kalo yang ini bener2 parah. Nyambung dengan postingan saya sebelumnya., Minggu lalu itu, hari senin saya kehilangan KTP, hari selasa kehilangan jahim.. Udah cukup belum yaa? Eh, pas hari kamis, hp saya yang nyaris hilang (yang untungnya terselamatkan oleh knarsisan saya yang make foto close-up sebagai wall paper.. untungny ada yang ngenalin kalau itu saya dan nyimpenin hape sayaa.. Thx God.,). Lalu, hari minggunya saya ninggalin tas d warnet.. Parah bet.

3. Saya sayaaaang banget sama keluarga saya..

Saya ngga bisa bayangin kalo suatu saat mesti pisah sama keluarga sayaa. Yah.. gini lah sindrom keluarga kecil. Dari kecil, selalu berharap bakalan mati duluan,, soalny ngga kuat kalo mesti ditinggal.. huaaaa..

4. Saya plin plan abiiis..

Iyaa.. jadiny sering ngebiarin orang lain terkatung-katung juga karena ke-plin-lan-an sayaa.. hehee

5. Saya suka melampiaskan stress dengan makan, mandi, dan tiduuur..

Hehee.. makany kalo udah stres, pipi ak bisa jadi ke mana2 saking tembemnyaa. Ga nanggung2 lagi makannya. Trus kalo stress, juga suka memanjakan diri dengan mandi berjam-jam.. bisa sampe 2 jam. Asik banget. Apalagi kalo berendam d dalam bath tub.. waa,, bisa sampe tiduur deh dalam bath tub.. hehee

6. Saya punya impian keliling dunia seorang diri..

Waaah.. nampakny bakal sangat menyenangkan kalau bisa jalan-jalan keliling dunia, bebas melakukan apa saja tanpa ada orang yang ngenalin, dan bisa melihat kebudayaan di banyak tempat.. Menyenangkaaaan..

7. Saya orang yang suka dengan petualangan..

Senang berkemah, senang hiking, senang backpacker, senang jalan2..

8. Saya suka melakukan hal-hal gila dan menyenangkan yang tak terencana

Jadi ngga heran kalo saya bakalan lebih suka nonton midnight dadakan tanpa rencana sebelumnya daripada janjian nonton sebelumnyaa.. lebih inget dengan bantuan mendadak dari seseorang dibandingin dengan janji makan malam di tempat yang enak.. lebih suka terdampar d suatu tempat yang asing drpd liburan d tempat oke yang udh drencanakan sebelumnyaa.. hehee

9. Saya punya impian bakal tinggal di kompleks yang sama dengan mama, papa, dan adik-adik saya..

iyaa.. bahkan ketika mereka udah berkeluarga sekalipun.. biar bisa ketemu tiap hari.. Bisa ngeliat mereka sama keluarganya dan main2 dengan keponakan2 sayaa.. Ahh.. suka ngga sabar punya keponakan buat dmainin..

10. Saya ngga bisa milih..

Gimana lagi doong? Perlu tutorial buat dengerin kata hati dan memilih jalan yang benaar..

6 comments on “..Kena tag??

  1. petra
    November 24, 2008

    gile, komendi atas parah banget 😛

  2. Mantoel Toeink
    November 25, 2008

    Berarti bisa gawat kalo si Seli berpetualang sendiri sementara dia pelupa!

    Ntar dia lupa bawa tenda…

    Kontradiktif yah 10 hal ttg elu. 😀

    Hehe.

  3. Mantoel Toeink
    November 26, 2008

    Gw tag elu ya. Gw kehilangan ide siapa lagi yang harus gw tag nih.

    1. Each blogger must post these rules.
    2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
    3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
    4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

    Hehe.

  4. internisti
    November 26, 2008

    kbetulan ak mw jd tutor nih, tarifnya Rp 100/ detik yah kalo jam 12 malem ampe jam 6 pagi Rp 0.5/ detik dan ad bonus sms…hehe, ….mknya pake rexona biar pede lah ..oc, namanya jg mns ad + – nya yg ptg berusaha ( kt2 siapa nih ya), + itu proton dan – elektron..haha

  5. Jucha
    November 26, 2008

    @no8: katanya suka yg dadakan tapi menyenangkan??
    bukannya kalo didatangin kekostannya dengan mendadak itu ga suka??

  6. yesalover
    December 22, 2008

    Yesalover´s Unique Softcase..Unique Softcase, Batik Softcase

    Nice post anyway 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 24, 2008 by in 1.
%d bloggers like this: