LIVE IT!

tidbits of my life

The Best Birthday-After-Party Ever..

Makasih Tuhan. Makasih semuanya..

Mau ngucapin banyak terima kasih buat semua yang udah merelakan pulsa buat nelpon dan sms; meluangkan waktu buat ngucapin lewat facebook dan friendster; berlelah-lelah nyiapin surprise; merelakan materi buat beli kado dan kue; cape2 dateng ke kosan; atau dengan tulus hati rela mendoakan dan mendukung..

Makasi buat kado-kado dan kuenya. Bagus-bagus semuanya.. Tapi tetap saja kado paling ‘membahagiakan’ adalah kado dari aktb tercinta:)

Makasi banyak semuanya. Tidak bisa mengungkapkan dengan kata2. Rasanya ulang tahun kali adalah salah satu ulang tahun paling berkesan buat saya. Huaaaaaa..

Berharap di umur yang udah kepala dua ini, saya bisa bener-bener jadi orang yang lebih baik lagi. Lebih dewasa. Lebih bertanggung jawab. Lebih dekat lagi sama Dia. Bisa benar-benar tahu kehendakNya. Dan lebih berharap lagi kalo ini semua ngga cuma harapan belaka..

Merasa banyak ditegur sepanjang perjalanan menuju usia 20 ini. Banyak belajar soal sahabat, tanggung jawab, keseriusan, impian, dan kenyataan. Walaupun banyak hal yang ngga enak yang harus dialami sepanjang usia 19, tp benar-benar merasa ngga pernah ditinggalkan.

Di hari ulang tahun saya, sebenarnya terasa biasa dan datar2 aja. Just another day. Entah mengapa merasa kurang bersemangat dan jadi moody rasanya. Besoknya, saya pikir juga akan biasa saja. Tiap hari Selasa memang udah jadi jadwal tetap untuk ber-KTB. Jadi,sesudah melakukan persiapan secukupnya di kelas SosIf tercinta dan bersenang-senang sebentar, saya menunggu adik-adik KTB saya di selasar farmasi.

5 menit berlalu..

Kok masi kosong y? Biasany kan mereka pada on time banget.. Ahh, biasalah. Paling ini juga baru keluar. Pasti ngobrol2 dulu mereka,,

10 menit berlalu..

Huummm,, apa aku salah tempat yaa?Ahh, beneran d sini kok harusnyaa.

15 menit berlalu..

Kok aneh yaa? Kan biasany ak yang ditungguin sama mereka.. Kok ini malah ak yang nunggu yaa? Huuummmm.

20 menit berlalu..

Duuhhh,, jangan-jangan mereka ngambek lagi karena ak suka telat? Trus sekarang jangan-jangan mereka lagi ngerjain saya biar kapok.. Aduuuhhh.. gawaaattt..

25 menit berlalu..

(mulai pasrah dan putus asa)

..

Dan ternyata adik-adik KTB saya, Silvia, Tesa, sama Yohana, muncul dari belakang sambil bawa martabak manis yang dipasangin lilin.. Siaall,, ternyata saya benar2 dikerjain.. Benar-benar ngga menyangka. Duuuhh,, hampir nangis deh. Untung masi bisa ditahanšŸ™‚

Ternyata mereka udah nyiapin kado buat saya. Kadonya bukan kado biasa yang dibungkus sama mbak2 Grow atw toko mana lah. Ternyata mereka membungkus bareng2. Bahkan kertas kadony pun dipilih dengan filosofi tersendiri berkaitan dengan pmk oha. Mantap abis lah mereka niatnyašŸ™‚

Ternyata kadony adalah foto kami berempat yang dibingkai denganbmanis. Duuuhh,, seumur-umur saya emg pengen banget punya fot berbingkai buat ditaruh di meja belajar, tapi ngga pernah kesampaian. Dan akhirnya, mereka ngasi foto KTBpalingokekami yang sudah lama saya cari-cari filenya.. Huaaaa,, terharuu..

*akhirnya saya malah ngga jadi PA.. kami akhirny ketawa-ketiwi, foto2 pake timer, photobox, nyari bukom, makan2, jalan-jalan… jadi deh PA-hura-hura-yang-menyenangkann.. padahal mereka ud ngerjain tugas dan bawa Alkitab juga. Lumayan lah menutupi ke-bete-an beberapa hari ini:)

Kata orang, umur 20-an itu adalah umur where everything happens..

TA, wisuda, kerja, nemuin teman hidup, ma***ed, dan lain-lain.. kalo yang di atas mengijinkan tentunya. Walopun sekarang saya masi berjalan dengan terseok-seok dan perjalanan masih begitu panjang, tapi yakin kalau Dia pasti menyediakan rancangan yang terbaik buat saya. Walaupun tahu akan ada saat2 kelam yang mungkin akan membuat saya sulit untuk tersenyum, tapi percaya kalo saya ngga akan pernah bejalan sendiri.

*mw minta maaaf buat yang ud ngesms..

Kenny. Hugo. Putli. Tesa. Meliza. Hendy. Bang Petra. Atis. Fransfunny. Ka Tugas. Theo. Gladys. Ka Gladys. Yaya. Jihan. Ka Tetty. Bang Arion. Ka Yoshee. Renalto. Ebi. Ka Uchie. Bang Anggiat. Selani. Firmansyah. Bang Finley. Ariandi. Ka Ivan. Stevie. Ka Yehuda. Samuel SITH. Samuel FTI. Manihar. Hans. Ronny. Arief-Ucik. Irma. Christine. Niko. Maia. Ka Maria. Ka Julius. MaKris. Ivan farmasi. Ka Debora. Ribka. Ernest. Ka lusi. Deltha. Rani. Sahat. Ka Sarah. Ka Sari..

.. maap banget ngga bales sms. Bukanny apa, tp pulsa lagi sekarat. Tambah lagi saya suka bingung mesti gimana balasnya.. jadi daripada mempermalukan diri sendiri.. hehee.

*sambil nulis blog ini, saya sambil dimarahin sama mama saya gara-gara ngga masuk kuliah progin. katany saya udah dbangunin dan ngejawab2 gitu.. tapi saya beneran ngga inget.. huaaaaa,, kemunduran ini kemunduran.. untung ada Papa yang belain saya. Soalnya kami setali-tiga-uang dalam hal bangun dan telat:)

Makasih Tuhan. Makasih semuanya.,

5 comments on “The Best Birthday-After-Party Ever..

  1. flashit
    April 1, 2009

    Bagus bagus sel, saya mendukung …

    Jangan makin ‘kreatif’ … Hahahahaha šŸ˜€

  2. petra
    April 1, 2009

    haha,
    met ultah loh, sel ^_^

    selamat datang di klub kepala 2 šŸ˜€

  3. theo
    April 1, 2009

    Kadonya nyusul ya buu..

  4. meliza766hi
    April 2, 2009

    “setali-tiga-uang dalam hal bangun dan telat ”

    seliiii…
    resolusi kepala 2 tuh..
    jangan sering telat >.<

    hehehe…

  5. internisti
    April 4, 2009

    katanya sih tambah tua itu pasti, tp tambah dewasa itu pilihan..hehe..
    ayo se tan smangat yaa..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 1, 2009 by in My relational life.
%d bloggers like this: