LIVE IT!

tidbits of my life

KaPe kuuu ..

Tiap kali mw posting lagi, pasti saya selalu berpikiran kalo saya ud lama banget ngga ngeblog lagii. lalu setelah itu berkeinginan untuk ngeblog rutin, yang mana keinginan itu akan memudar setelah saya bangun tidur keesokan harinya ..

*ngga penting*

Jadiiii .. saya ud selama semingguan ini ada d Jakarta dalam rangka kerja praktek a.k.a. KP yang merupakan mata kuliah dengan bobot 1 sks di prodi Teknik Informatika tercinta.. Naaah, kapenya kan berkelompok tuh, dan kebetulan (atau tidak) saya sekelompok dengan Ernest dan Mel. Thanks God banget karena kami di Jakarta bisa tinggal bareng di tempat paman Ernest di daerah Permata Hijau, yang mana tempatnya asik, bisa bareng-bareng, dan mbaknya pinter masak 🙂

Pas mw berangkat, kami ud dsms oleh pihak SDM BI kalo mesti make lengan panjang atw berblazer segala.. makanya, pas ngisi2 barang2 k koper, banyakan isinya pakaian kerja semacam itu. Saya cuman bawa 2 pasang baju rumah coba, saking ngga mw bawaannya berlebaian..

Ehh.. ternyata kami salah kostum dan persiapan 🙂

Kelompok kami boleh ngerjain kerjaan buat bugtracking sederhana itu ngga dr kantor. Jadi kalo ad kebutuhan aja baru ke kantor. Hehee. Asik sii. Tapi yaa itu .. jadinya salah kostum ..

Yang agak-agak aneh adalah salah satu rutinitas kami seharian pada minggu awal ini.

Bangun tidur, kami saat teduh dan berdoa lalalala. Lalu, ke ruang tamu nonton TV sambil menunggu sarapan. Habis sarapan, mandi satu persatu. Habis mandi, kami nonton TV lagi sambil menunggu makan siang. Habis makan siang, ada yang tidur siang, ada yang nelpon2, atw ada yang nonton TV lagii. Ada britain’s next top model soalnya. Naah, sorenya untuk membakarlemakakibatmakananenakyangdihidangkan, kami berenang deh sampe sore malem-malem gitu. Habis itu, nonton TV lagi sambil menunggu makan malam. Habis itu makan malam. Habis makan malam, nonton TV lagi sampai ngantuks. Habis itu bobo deh. Gyahahahaa. Luar biasaaaaa ..

Tapi ngga tiap hari kyk gitu kok. Karena di tempat tinggal ngga ada koneksi internet, jadi kami mesti ngafe dulu buat dapat free hotspot. Jadilah kami menjelajahi rute busway untuk mengetahui cara k mall yang ada hotspotnya. Ternyata, dari permata hijau ke daerah BI itu mesti naek busway 3 kali .. Mana kadang2 buswaynya suka penuhh, sampe2 saya ngerasa ud jadi ikan sardin dalam kaleng.. gyaaaaa. Tapi gpp juga si. Pengalaman 🙂

Yaaa gitu deh hari-hari kape saya semingguan ini. Baru seminggu, tapi ud mulai ngerasa bertambah ‘makmur’ badan inii. Hehee

7 comments on “KaPe kuuu ..

  1. petra
    June 15, 2009

    kayaknya maen2 mulu
    kapan kerjanya 😀

  2. memyself303
    June 15, 2009

    hehee
    kan ak bilang ngga tiap hari kyk gitu ka 🙂
    untuk setiap hal, ada waktunya ..
    gyahahahaha

  3. Mantoel Toeink
    June 15, 2009

    Ini yg ditulis rutinitas maen2nya doang, gak ditulis menelusuri-jejak-kutu-nya gimana prosesnya, piye thoo???

    Gw menantikan melihat trio kalian jadi gemuk krn mbak tempat numpang yg pinter masak. 😀 😀

    Hehe.

  4. ghe2
    June 15, 2009

    wuaaahhh……………enaaaaak……………….
    bisa berenang tiap hari, iriiiiiiiiiiiii :((

    btw, smangat kapeee, hehe 😛

  5. silvertongue
    June 15, 2009

    gak ketemu tiap hari deh sel 😀
    semangat bekerja dari rumah sel!!!!! btw yg terdampar di gedung lain juga sudah mencanangkan maksimal cuman masuk 3 hari dalam seminggu 😀

  6. anggriawan
    June 15, 2009

    kok rasanya ky gak lagi kape ya.. ;D
    sayang sekali.. hehe..

  7. amudism!!
    June 18, 2009

    kape macam apa!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 15, 2009 by in 1.
%d bloggers like this: