LIVE IT!

tidbits of my life

Olahraga, yuuk !

Salah satu hal yang jadi jarang sekali saya lakukan semenjak bekerja adalah berolahraga. Berolahraga yang ngga sekedar goyang2 kaki atau goyang2 badan doang yaa. Seringnya, cuma jalan muterin mall sampai kaki mau lepas rasanya. Badan bukannya jadi bohay, eh kaki yang malah makin bohay (*alias berkonde). Tapi itu juga udah cape, lho.

Nah, ternyata banyak banget akibat2 terselubung dari jarang berolahraga ini.

Badan sering pegal2 geje.

Cepat cape.

Cepat ngantuk.

Cepat ngos2an.

Cepat sakiiit. Hiks.

Lemak menumpuk di bagian-bagian yang tidak diinginkan.

Mengerikan, bukaan? Itu masih efek2 yang terlihat cepat aja. Belum efek2 akumulatifnya..

Dan akhirnya saya memutuskan untuk berolahraga lagii. Sebenarnya, di tempat tinggal saya ada kolam renang. Tapi, katanya si buat penghuni salah satu tower aja. Yah udah deh, nyeraah. Mana tempat renang di sekitar sini tuh kalo ngga kemahalan, joroknya juga ngga nanggung2. Kemarin, pas lagi nemenin temen beli makan, eh bapak penjaganya nawarin renang di situ. Ah, akhirnyaa !

Dengan persiapan seadanya, sayapun menuju kolam renang. Wuaaah, kolam renangnya baguss. Bersih pula. Ntah emang baru dibersihin atau emg jarang yang menggunakan yaa..

tampak sampingtampak atas

Sayapun berkecipak-kecipuk dari pukul 6 hingga 7 sore. Asyik, deh! Pertama renang si, leher rada pegal.. mungkin karena kurang olahraga kali yaa. Lama-lama, udah enakan. Malah sampai lupa berhenti kalo ngga nyadar itu udah malam 😀

Habis berenang, pastinya capek. Laper. Tapi, badan kerasa segaar. Kulit jadi ngga kusam (ini kyknya sugesti deh..).  Syukur, menghindari penyakit-penyakit macam flu. Ah, sayapun berjanji dalam hati akan sering2 renang. Hitung-hitung membayar puluhan jam yang saya habiskan duduk di depan komputer. Hehe.

2 comments on “Olahraga, yuuk !

  1. ghe2
    January 16, 2012

    wiii kereen kolamnya..
    kapan-kapan aku ikut nebeng renang di sana yah sel, ehehe 😀

    • memyself303
      January 16, 2012

      yuk yuk ayuuuuk gee.. kalo kamu main, ada alesan dan tambahan tenaga buat ngajakin (baca : nyemplungin) ostin. hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 14, 2012 by in My life.
%d bloggers like this: